Wakil Bupati : Narkoba Sudah Membahayakan di Karo

Dimeriahkan  grup band asal Kabanjahe M'Clarock,  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo  gelar Lunching Stop Narkoba di acara  Car Free Day Kabanjahe,  ditandai pelepasan balon oleh Wakil Bupati Karo Cory S Br Sebayang, Minggu (12/6) pagi.

Acara Car Free Day yang dirangkai dengan Launching Stop Narkoba, diawali dengan olah raga senam bersama di depan rumah dinas Bupati Karo Jalan Veteran Kabanjahe. Usai senam bersama, Wakil Bupati Karo Cory S br Sebayang melepas balon pertanda Stop Narkoba  di Karo.

Dalam acara itu dihadiri Sekdakab Karo dr Saberina br Tarigan MARS, Kadis Kominfo dan PDE Agustin Pandia, Plh Kepala BNN Karo Pierson Ketaren, Penyuluh BNN Tuah Bestari Barus, Kasi Pencegahan  Muara Ginting, Kasi Rehab dr Rosi br Pinem dan  sejumlah pihak  petugas dari Sat Narkoba Polres Tanah Karo.

Wakil Bupati Cory S Br Sebayang mengatakan, narkoba sudah sangat membahayakan di Karo. "Untuk itu kepada seluruh  pihak mari bersama-sama memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Karo ini. Selamatkan generasi muda kita dari pengaruh narkoba, kita tidak boleh lengah sedikitpun, stop narkoba dari Kabupaten Karo," imbau Cory.

Hal senada dikatakan Plh BNN Pierson Ketaren, sesuai dengan data yang ada, tingkat peredaran dan pengguna narkoba di Tanah Karo sudah berada di tingkat yang sangat membahayakan. Untuk itu kepada seluruh masyarakat, mari bergandeng  tangan membasmi peredaran dan penggunaan narkoba di daerah  ini, tanpa adanya dukungan dari masyarakat, hal tersebut sulit untuk tercapai, karena itu kami dari pihak BNN sangat butuh dukungan dari masyarakat. "Narkoba harus bersih dari  Tanah Karo, stop narkoba," seru Pierson Ketaren.

Selanjutnya acara Car Free Day-Launching Stop Narkoba  digelar kuis berhadiah diiringi dengan lantunan beberapa buah lagu yang bernuansa anti narkoba yang dihibur group band musik cadas dari Kabanjahe M'Clarock menghibur pengunjung dengan lantunan beberapa buah lagu yang bernuansa anti narkoba.

Kelompok musik rock  yang tidak asing lagi bagi warga Kabanjahe dan  Berastagi itu mampu menyatukan petugas BNN dan masyarakat bernyanyi dan menari bersama di pentas musik yang digelar di jalanan itu. (hariansib)
Bagi di Google Plus

Tentang Perkeleng Ginting

Berita Seputar Karo dan Tanah Karo "Mari bergabung dengan kami " untuk kemajuan bersama.
    Komentar lewat Blogger
    Komentar lewat Facebook

0 comments:

Post a Comment